Membongkar Rahasia ilmu Pesugihan

Share:



Membongkar Rahasia ilmu Pesugihan - beberapa waktu yang lalu Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus pembunuhan seorang santri oleh seorang Guru yang mengaku bisa melipatgandakan uang atau sering disebut dengan ilmu Pesugihan. Cara mendapatkan kekayaan instan yang sudah banyak tersebar di seluruh nusantara tentunya sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang, dimana dalam setiap jenis dari ilmu pesugihan pastilah ada sebuah proses dan beberapa persyaratan yang harus disediakan bagi orang yang mengambil jalan cepat kaya melalui jalur ini.

Namun sebelum Saya menjelaskan lebih jauh lagi tentang berbagai macam ilmu pesugihan ini, Saya akan berikan beberapa fakta mengenai ilmu pesugihan ini, fakta itu ialah benar tidaknya, ada tidaknya pesugihan ini. Berikut adalah sebagian kecil dari hasil survey Saya tentang orang-orang yang mengaku mampu menyelesaikan problem ekonomi baik itu menyangkut terhimpit hutang, butuh modal usaha, atau sebagai jalur kaya dengan cepat dalam hitungan jam.

Baca Juga




Dalam kasus ini Anda bisa menemukan beberapa informasi layanan di berbagai media cetak yang khusus mengupas tentang fenomena metafisika. Dalam media tersebut banyak Anda menemukan berbagai iklan layanan bahwa ada beberapa orang yang "mengaku" dirinya ustadz yang mengatas namakan pondok pesantren, ada yang mengaku kyai, dukun, paranormal sakti, atau sejenisnya.

Saat ketika Saya iseng-iseng meng-introgasi kebenaran dan kebohongan tentang layanan berkedok pesugihan, hampir 88% bohong atau tidak benar atau PENIPUAN...!!! Kenapa Saya katakan demikian? Anda bisa membuktikannya sendiri...

CONTOH KASUS 01 :


Mayoritas, ketika Anda menginginkan sejumlah dana yang Anda perlukan, kebanyakan modus seperti ini adalah modus layanan pesugihan jarak jauh alias Anda tidak diperkenankan datang langsung dengan dalil saling percaya atau jika Anda percaya silahkan jika tidak juga gak masalah dan tidak memaksa, karena yang butuh dalam kasus ini siapa.

Dalam hal ini Anda harus berhati-hati... Saya membutuhkan dana untuk membayar hutang Saya sebesar 200 juta, seketika dana yang Saya ajukan selalu dijawab dengan jawaban yang intinya bahwa dana yang diajukan ada dan bahkan Saya bisa mendapatkan nominal yang lebih besar dari apa yang Saya ajukan tersebut. Namun dibutuhkan biaya untuk selamatan dan proses pemurnian dana ghoib tersebut sebesar 1 - 3 juta.


Inti dari kasus ini adalah Saya disuruh mentransfer sejumlah uang 1 - 3 juta ke rekening orang itu dengan alasan untuk biaya selamatan , dsb. Dan setelah itu BLESSSS... ambles dana Saya alias hilang tidak ada kabar selanjutnya alias Saya ditipu oleh orang itu.

Setelah uang yang dimaksud ditransfer, maka selesai sudah aksi dukun / ustadz palsu ini, dan seketika Saya SMS / telepon tidak digubres sama sekali, dan anehnya ketika Saya mencoba hubungi orang ini dengan nomor lain direspon langsung dengan modus dan alur cerita yang sama.

Contoh kasus seperti ini mayoritas hampir sama antara satu dengan yang lainnya, cuma yang membedakan adalah skenario dari masing-masing orangnya, meskipun juga ada sebagian kasus ini yang menyuruh Anda datang ke alamatnya jika Anda tidak yakin dan tidak percaya, dengan Anda mendatangi langsung ke lokasi kejadian, maka beda lagi kasus yang akan Anda alami. Berikut adalah ulasan skenario dari kasus penipuan berkedok pesugihan dengan jalan Anda mendatangi langsung ke lokasi kejadian.

CONTOH KASUS 02 :


Saat Anda akan datang langsung ke lokasi kejadian, tentunya Anda dengan si ustadz/paranormal (palsu) ini akan membuat janji kapan Anda akan datang, sebelum Anda datang dan masih dalam perjalanan menuju lokasi, orang yang mengaku ustadz/paranormal ini sudah mengatur skenario apa yang akan dihidangkan kepada Anda dan harus dijalankan oleh Anda.

Nahh.... Ketika Anda sampai ke kota tempat lokasi kejadian berada (bukan lokasinya), Anda pasti menghubungi orang itu, bagaimana dan kemana Anda harus berjalan, mungkin sebagian ada yang menggunakan asisten atau orang suruhannya untuk menjemput Anda... Dan ketika Anda dijemput oleh suruhannya ini, Anda akan dibuat bingung dan tidak tau arah, karena Anda akan diarahkan dan dibelokkan ke berbagai arah jalan, yang intinya akan membuat Anda bingung, dan tentunya diharapkan Anda tidak akan ingat kemana arah-arah jalan menuju lokasi kejadian tersebut. Yang seharusnya Anda mampu menempuh jarak yang pendek untuk menuju ke lokasi, namun karena Anda tadi dibelok-belokan dan dialihkan ke jalan lain maka jarak yang seharusnya dekat menjadi jarak tempuh yang jauh dan membingungkan Anda.


Dan sampai juga Anda ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi Anda akan menemui langsung orang yang akan membuat Anda menyesal seumur hidup Anda. Saat itu juga Anda akan langsung ditanya tentang tujuan Anda datang dan berapa jumlah uang yang akan Anda butuhkan. Memang modus ini awalnya Anda tidak akan membayar uang sama sekali, dengan tujuan agar Anda yakin bahwa pesugihan itu ada dan dana yang Anda butuhkan benar-benar ada dan nyata. Pertama Anda akan disuruh untuk mengeluarkan atau melepaskan semua aksesoris tubuh, mulai HP, arloji, cincin, dompet beserta isinya, kecuali pakaian yang Anda kenakan.

Nah... saat itu Anda akan disuruh memasukkan semua perlengkapan Anda ke dalam kotak misterius yang ada di hadapan Anda, saat sudah masuk, maka kotak itu akan ditutupi oleh kain putih atau hitam... dan Anda disuruh untuk diam dan berdoa serta ustadz palsu melakukan ritual dengan akting melakukan gerakan tertentu sambil komat-kamit membaca sesuatu... Selang beberapa menit atau jam kemudian ritual pengambilan dana ghoib selesai, dan kotak misterius yang isinya dompet, HP, dan aksesoris Anda tadi dibuka, dan JRENNNNGGGGGG... Seketika Anda dibuat takjub tak berkedip... mata Anda langsung ijo... mulut melongo... menandakan seolah hal itu mimpi bagi Anda. Tumpukan uang pecahan 50 ribuan bahkan pecahan 100 ribuan muncul dan menongol dari kotak misterius itu, bertumpuk-tumpuk, berlembar-lembar.

Kemudian ustadz palsu ini mengatakan dana ghoib yang berhasil diambil mencapai 1 bahkan 2 milyar, bahkan Anda yang menyebutkan kurang atau lebih dari itu. Secara otomatis Anda langsung berdecak kagum dibuatnya... pikiran Anda langsung bersliweran kesana kemari yang langsung berpikir Anda bisa berbuat banyak dengan uang sebanyak itu. EIIITTTT... cerita belum selesai, seketika itu sang ustadz palsu akan mengatakan kepada Anda silahkan dicek... maka Anda akan mengambil beberapa lembar uang yang ada di dalam kotak tersebut, dan Anda disuruh mengecek apakah uang itu asli atau palsu!!! Anda akan menjawab uang asli, karena memang uang yang Anda ambil adalah uang asli. Dan Anda pun menaruh kembali lembaran uang yang Anda ambil lagi ke dalam kotak tersebut.

Dan ritual belum selesai... ustadz palsu bilang sepertinya masih ada dana ghoib yang akan muncul dan perlu ditarik lagi... Kemudian ritual dan aksipun dilakukan... dan beberapa menit kemudian ritual diperhentikan... hmm... ustadz palsu bilang uang yang ditarik sangat besar jumlahnya, akan tetapi sebagian dari uang ini belum sempurna, jadi semua hasil uang yang ditarik ini belum dapat digunakan, karena belum sempurna. Kemudian Anda akan disuruh agar bagaimana semua uang ini bisa Anda bawa pulang, dengan syarat untuk bisa menyempurnakan hasil semuanya dan bisa Anda gunakan maka perlu biaya atau umborempe untuk menyempurnakan hasil semuanya.

Kemudian ustadz palsu ini bilang ke Anda, Anda membutuhkan biaya penyempurnaan untuk sebagian dana yang belum sempurna ini sebesar (contoh, Rp 5 juta), karena jika dana ghoib yang sudah dikeluarkan untuk Anda ini tidak disempurnakan maka semuanya akan hilang dan Anda akan semakin jatuh miskin karena apa yang sudah diritualkan akan berimbas balik ke yang punya hajad, yaitu Anda apabila ritual ini tidak segera disempurnakan, maka Anda akan jatuh miskin. Dengan segera Anda akan dibuatnya bingung dan was-was, karena Anda telah diperlihatkan dan dibuatnya tidak percaya dengan hasil penarikan dana ghoib tersebut, namun disisi lain Anda harus menyempurnakan hasil tersebut dan baru bisa Anda bawa pulang semua uang itu.

Seketika Anda langsung bingung... bagaimana mencari uang 5 juta untuk biaya penyempurnaan ini!!! Maka sang ustadz palsu pun memberikan saran, segeralah pulang dulu apabila Anda tidak memiliki biaya penyempurnaan. Carilah uang 5 juta untuk penyempurnaan hasil ini, jika tidak punya bisa pinjam dulu ke rekan atau ke siapa, toh Anda juga meminjamnya dengan sebentar, dan setelah itu Anda juga bisa langsung mengembalikan karena Anda telah mendapatkan semua uang pesugihan yang berhasil ditarik dan yang telah disempurnakan. Bagaimana Anda mau pulang, karena semua HP, dompet beserta isinya telah lenyap dalam kotak misterius tadi dan menjelma menjadi tumpukan uang. Dan Andapun mungkin tidak punya biaya sepeserpun untuk pulang, akhirnya modus selanjutnya dilakukan ustadz palsu ini... oke... karena saya merasa kasihan pada Anda, saya akan pinjamkan uang sekitar 50 ribu - 100 ribu untuk ongkos pulang Anda, dan Anda pun menerimanya dan berterima kasih pada ustadz gadungan ini.

Dan juga ustadz ini berpesan, jika uang penyempurnaan sudah ada apabila Anda tidak bisa datang kemari karena jarak yang jauh, maka Anda bisa mentransfer biaya penyempurnaan ini via bank, dan hasilnya nanti juga akan saya kirimkan ke rekening Anda, mungkin sampai disini Anda mulai berpikir, benar juga untuk mencari jalan termudah.


Akhirnya Anda pulang dan berusaha untuk bagaimana mencari uang 5 juta sebagai biaya penyempurnaan, dan Anda hanya diberikan waktu sekitar 3-5 hari untuk mencari biaya penyempurnaan ini, jika terlewat maka semua uang yang ditarik akan hilang.

sampai pada modus ini Anda telah kehilangan HP Anda, dompet beserta isinya, mungkin juga cincin, gelang, kalung, dsb. Dan mungkin totalnya sekitar 500 ribu atau bahkan lebih, dan yang di keluarkan si ustadz palsu ini untuk meminjamkan uang kepada Anda sebagai ongkos pulang sekitar 50 ribu - 100 ribu... jadi ustadz gadungan ini telah mencuri dari Anda sekitar 400 ribuan bahkan lebih dari itu. Disini pun akal sehat Anda sudah dikelabuhi dengan berbagai skenario ustadz palsu ini, dan Anda tidak mampu berpikir secara sehat karena saat itu kondisi Anda sedang terpepet hutang mungkin, dan dalam waktu yang sama Anda disuguhi dan diperlihatkan sesuatu yang membuat Anda tidak percaya yang semakin membuat akal sehat Anda menjadi sakit dibuatnya tidak percaya.

NAHH... sesampainya Anda di rumah, Anda akan berusaha bagaimana mencari uang 5 juta tersebut, maka dengan berbagai cara pun Anda lakukan mulai dari pinjam teman Anda, pinjam sana-sini, atau mungkin Anda akan menjual motor Anda, atau menggadaikan apapun yang Anda punya, demi mendapatkan uang 5 juta tersebut. Dan ketika uang 5 juta yang dimaksud sudah ada, maka Anda akan teringat omongan sang ustadz gadungan tersebut, jika bisa datang silahkan jika tidak juga gak masalah Anda bisa mentransfer dana tersebut. Mungkin karena Anda sudah percaya akan kemampuan ustadz palsu tersebut, mungkin Anda akan memilih alternatif untuk mentransfer dana tersebut via bank.

Baca Juga




Saat Anda mengkonfirmasi ustadz tersebut bahwa uang sudah ditransfer, maka ustadz tersebut bilang bahwa ritual penyempurnaan akan dilanjutkan, mohon doanya untuk proses ini, dan jika sudah hasil akan akan langsung dikirim ke rekening Anda hari itu juga bahkan mungkin tidak kurang dari 3 jam saja.

Saat Anda menunggu kabar dari sang ustadz gadungan itu... 3 jam lewat... 5 jam terlampaui... bahkan sudah setengah hari atau seharian Anda menunggu... Anda pun tidak dapat kabar... dan saat Anda cek ke rekening Anda pun juga hasilnya 0 alias tidak ada transferan dengan jumlah banyak ke rekening Anda... dan saat itupun Anda akan langsung menghubungi sang ustadz sakti itu... namun telpon Anda tak diangkatnya... SMS Anda juga tak dibalas... Anda telpon berkali-kali... puluhan kali... ratusan kali sampai hp Anda drop juga tak diresponnya sama sekali... Anda SMS sampai jempol Anda bengkak juga gak ada balasan sama sekali... namun ketika Anda hubungi ustadz tersebut dengan nomor lain nah... kog yang ini direspon... dan disaat Anda ulangi menghubungi dengan waktu yang sama... ya... kog tidak direspon...

Seharian Anda lewati Anda tunggu dengan hasil NOL BESAR... dua hari... juga tidak ada kabar... Anda hubungi dengan cara yang sama juga tidak diresponnya... 3 hari... 4 hari... bahkan seminggu gak ada harapan dan gak ada kabar sama sekali... Tuh kan... dapat disimpulkan Anda DITIPU habis-habisan oleh sang ustadz palsu itu...

Kondisi Anda akan bertambah parah... Susah... dicekik hutang... tanggungan... dsb... harapan kosong... mental Anda down... pusing stres... atau mungkin bahkan ingin bunuh diri????

SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN... ANDA TELAH KENA TIPU ALIAS PENIPUAN BERMODUS PESUGIHAN... HAHA... Saya tertawa... karena Anda telah tertipu dengan modus yang sangat murahan sekali....!

Lantas bagaimana dengan kotak misterius tersebut, dimana Anda meletakkan HP Anda, dompet, cincin, dsb ke dalam kotak itu, kemudian kotak itu ditutup dan seketika kog bisa jadi dan muncul tumpukan uang banyak...

INI RAHASIANYA :

Ustadz tersebut menggunakan trik sulap, dimana kotak misterius tadi telah didesain sedemikian rupa, dengan memberikan tempat rahasia dimana di tempat rahasia tersebut sudah ditaruh tumpukan uang, kemudian dibagian tempat dalam kotak yang kosong itu nanti akan ditaruh barang-barang Anda, dengan sedikit teknik maka tempat yang telah ditaruh barang-barang berharga Anda akan digeser dan dipindah ke tempat persembunyian dan akan digantikan dengan tempat yang sudah ditaruh tumpukan uang yang telah disiapkan.

Loh... Anda tadi cek uang itu bahwa uangnya asli... namun uang yang saya lihat sangat banyak dan bertumpuk-tumpuk... itu juga trik manipulasi mata, ada 2 sisi yaitu sisi atas dan bawah, dimana tumpukan disisi atas akan ditaruh tumpukan uang asli, yaitu uang beneran, uang ustadz palsu itu sendiri (mungkin uang itu adalah uang hasil penipuan yang selama ini ia dapat), kemudian tumpukan bawah adalah tumpukan uang-uang palsu... hal ini dilakukan untuk memanipulasi mata Anda dan membuat Anda percaya, karena secara teknik Anda otomatis akan mengambil tumpukan yang atas, dan bukan tumpukan yang bawah. Dan Anda pun akan memastikan bahwa tumpukan uang itu asli, karena memang uang yang Anda ambil adalah uang asli yang ada pada bagian atas, dan bukan uang palsu yang ada di bagian bawah, karena yang Anda ambil adalah bagian atas. itulah rahasia dan triknya yang dilakukan sang ustadz gadungan untuk memperdaya korbannya!!!

Tadi Saya mengatakan bahwa 88% adalah pesugihan dengan modus penipuan alias tidak benar, lantas sisanya yang 12% adalah benar, dan yang benar-benar ada inipun sangat beresiko, meskipun ada sebagian yang mengatakan tanpa resiko sama sekali, namun jika Anda menyadari cepat atau lambat Anda akan merasakan dampak negatif dari ilmu pesugihan nyata ini.



Pesugihan yang nyata pastilah akan meminta tumbal sebagai syarat sah tidaknya proses pesugihan tersebut, antara lain tumbal yang banyak diminta adalah :

  • Tumbal nyawa, entah itu nyawa keluarga Anda, nyawa musuh Anda, teman Anda, atau orang lain. Jenis ini beresiko, karena jika Anda menyediakan tumbal nyawa yang harus Anda siapkan sesuai perjanjian yang telah Anda buat, maka resikonya adalah nyawa Anda sendiri yang akan diambilnya atau mungkin Anda akan dibuatnya jatuh miskin dan gila.
  • Tumbal harta, biasanya Anda akan disuruh menyiapkan tumbal harta seperti uang (yang Saya kasuskan seperti contoh penipuan di atas) namun ini nyata, biasanya Anda akan disuruh menyiapkan uang atau apapun yang bersifat harta sebagai tumbal Anda. Contoh tumbal uang 100 ribu maka hasil yang diperoleh 200 ribu... 1 juta yang diperoleh 2 juta... dsb. Dan ini harus terus Anda lakukan agar harta Anda bertambah. Jika Anda tidak menyediakan tumbal harta maka harta Anda entah rumah, mobil, uang akan ludes dan hilang entah bagaimana caranya. Ada juga yang ternyata hasil dari pesugihan ini, ternyata hal ini menarik rezeki kita di masa mendatang, misalnya 5 atau 10 tahun kedepan, untuk ditarik dan diambil sekarang, sekarang berhasil kaya karena Anda menarik rezeki Anda sendiri 5-10 tahun kedepan. Dan tiba saatnya 5-10 tahun kemudian, maka keadaan Anda menjadi terbalik, yaitu susah, sengsara, miskin, dsb. Ada juga pesugihan harta yang ternyata menarik dan mengambil rezeki anak cucu kita, dan hasilnya anak cucu kita kelak akan mengalami kesulitan, dsb. kog bisa??? Padahal rezeki yang mengatur adalah Tuhan, Saya pun belum ketemu pencerahannya. Anda boleh percaya atau tidak, namun seperti inilah faktanya!
  • Dsb...

Untuk hal ini saran Saya dari pada Anda mengambil jenis pesugihan ini, mungkin bagi Anda yang beragama Islam Saya sarankan Anda untuk usaha, sedekah, dan perbanyak Dhuha serta ritunkan sholat wajib, karena itu adalah benar-benar bukan ilmu pesugihan tapi bisa menambah dan mempercepat serta memudahkan datangnya rezeki, kesehatan, dsb. Insha Allah...

Yang jelas, kebanyakan dari ilmu pesugihan ini adalah Anda harus menyediakan tumbal, jika tidak pasti ada resikonya. Keputusan ada pada diri Anda sendiri... Gunakan akal sehat Anda, dari mana datangnya uang itu kalau Anda tidak bekerja, uang yang Anda dapatkan dari pesugihan adalah uang ghoib atau Anda meminjam dari dunia ghoib, dan itupun Anda harus menukarnya dengan tumbal apapun. Jangan percaya dengan pesugihan tanpa tumbal tanpa resiko... semuanya pasti ada resikonya, baik cepat atau lambat, baik langsung maupun tak langsung.

Untuk itu, pesan Saya Anda tidak perlu mencari pesugihan, Anda jangan mencari kekayaan instan. Jika ingin kaya, Anda harus berusaha dengan keras, bekerja dengan baik, gunakan kreatifitas Anda, gunakan kecerdasan Anda untuk menghasilkan uang dan kekayaan secara benar dan masuk akal. Dan apabila diantara Anda sedang mengalami masalah keuangan, carilah jalan yang benar dan logis, dan jangan pernah berpikir atau berhayal untuk mencari pesugihan.

Namun semuanya kembali kepada diri Anda sendiri.

No comments