Telekinesis menggerakkan benda dengan kekuatan pikiran

Share:



Telekinesis menggerakkan benda dengan kekuatan pikiran - Tentunya Anda pasti pernah melihat seseorang memiliki kemampuan untuk menggerakkan benda tanpa menyentuhnya? Entah Anda melihatnya secara langsung atau menyaksikannya di TV atau pertunjukan sulap.

Pertanyaannya apakah kemampuan tersebut nyata atau hanya trik semata? jawabannya hanya ada 2, bisa nyata dan bisa juga hanya sekedar trik. Kenapa Saya katakan demikian? Karena pada zaman modern seperti ini tentunya sangat sulit bagi Kita untuk memiliki kemampuan menggerakkan benda tanpa menyentuhnya secara nyata, dikarenakan dalam hal menguasai dan melatih kemampuan tersebut tidaklah mudah, butuh waktu bertahun-tahun untuk mempelajarinya, bahkan bisa juga hanya orang-orang yang berbakat saja yang dapat menguasai kemampuan menggerakkan benda tersebut secara cepat dan nyata.


Contoh saja untuk melatih kemampuan menggerakkan benda atau sering disebut dengan istilah telekinesis atau psikokinesis adalah dengan melatih Konsentrasi dan penguatan mata (dengan istilah Yoga disebut dengan Trachea), yaitu dengan menatap secara tajam tanpa berkedip bola lampu 5 watt, nyala api lilin, titik putih di atas dasar hitam, dan titik hitam di atas dasar putih. Ini dilakukan dalam kondisi tersebut selama 10 sampai 30 menit dengan jarak pandang 1 meter. Dan dalam tempo waktu selama itu mata Anda terus menatap objek tersebut tanpa berkedip sama sekali dan bola mata atau arah pandangan tidak boleh bergerak ke kanan, ke kiri, ke atas, maupun ke bawah, dan harus terus fokus dan berpusat menatap tajam titik pandang tersebut. Alhasil mata kita akan pedih, berair, kepala pusing, dsb, akan tetapi ini hanya gejala awal saja, dan semakin lama jika sudah terbiasa Anda akan tahan dan kuat dalam melakukan latihan tersebut.


Latihan ini harus rutin Anda latih setiap harinya,  dan kemudian jika sudah terbiasa dan terlatih, disaat melatih pandangan Anda tersebut di tengah-tengah latihan misalnya disaat menatap api lilin disamping menatap dengan tajam tanpa berkedip, dalam pikiran Anda perintahkan bahwa api lilin padam, bergoyang ke kanan atau ke kiri, dsb. Alhasil nyala api lilin tak akan padam sama sekali atau bereaksi sesuai perintah Anda, namun lama kelamaan apabila Anda rutin melatih hal tersebut, maka tidak menutup kemungkinan api lilin akan padam juga, atau bergerak sesuai perintah Anda. Hal itu menandakan bahwa diri Anda sudah memiliki kemampuan menggerakkan benda dengan pikiran. Latihan tersebut tidak cukup sekedar hanya mematikan nyala api lilin saja, Anda juga dapat mengembangkan latihan misalnya menjatuhkan koin yang Anda dirikan diatas meja, menggerakkan bola pingpong yang Anda taruh di atas genangan air yang tenang, menggerakkan bandul yang Anda gantungkan, dsb.

Baca Juga




Dari pengalaman Saya dalam melatih kemampuan tersebut, dulu semenjak duduk dibangku SMP Saya sangat menggemari dunia Magic. Setiap hari Saya lakukan latihan Pikiran dan kekuatan mata tersebut. Sehari, seminggu, sebulan, 6 bulan berlalu... Saya terus melatih kekuatan mata dan pandangan mata Saya, dan Saya mencoba memerintahkan nyala api lilin untuk padam dan terus saya perintahkan padam, sekitar setengah jam Saya lakukan sampai kepala pusing hasilnya nyala api tidak padam juga, namun yang terjadi adalah efek lain, yaitu bukannya nyala api lilin itu padam akan tetapi justru nyala api tersebut hanya bergetar... dan saya pun mencoba untuk memerintahkan agar nyala api lilin itu bergerak ke kanan atau ke kiri, hasilnya pun mengikuti apa yang Saya perintahkan, dan sampai di sini Saya pribadi merasa senang dan bangga, karena bisa memerintahkan nyala api lilin tersebut bergerak sesuai perintah Saya, meskipun diperintah untuk padam tidak berhasil!


Sampai di sini entah kenapa meskipun Saya bisa menggerakkan nyala api lilin ke kanan dan ke kiri, namun ketika Saya mencoba melatih untuk menjatuhkan koin dan menggerakkan bola pingpong berkali-kali tidak memberikan hasil, Saya perintahkan jatuh, bergerak, memutar, dsb tidak juga memberikan hasil. Sampai sekitar 3 bulan saya sudah putus asa dan menyerah di tengah jalan, akhirnya Saya hentikan Latihan-latihan Saya tersebut, karena Saya menyadari bahwa jika Saya lakukan terus menerus akan membuang waktu Saya, karena hanya berlatih dan melatih kemampuan tersebut tanpa diimbangi dengan aktifitas lainnya, dan justru akan mengganggu waktu belajar Saya karena pada saat itu Saya masih sekolah.

Dan tanpa Saya sadari, ternyata latihan-latihan yang Saya lakukan tersebut ternyata membawa dampak dan efek lain terhadap diri Saya, apa dan kenapa? Entah kenapa semua teman-teman Saya tidak berani memandang mata Saya secara langsung, bahkan ada beberapa teman saya bilang bahwa tatapan mata Saya mirip dengan tatapan mata burung hantu (sungguh sangat menyeramkan) namun bukan ditakuti. Dan tidak sengaja di malam hari saat Saya sedang duduk santai di rumah, Saya iseng-iseng memandangi dinding dan disitu ada beberapa cicak yang berkeliaran di dinding, secara spontan Saya mencoba menatap secara tajam salah satu cicak yang ada di dinding tersebut, dan dalam pikiran Saya mencoba perintahkan untuk jatuh, dan tidak taunya jarak sekitar 5 menitan cicak yang Saya pandang tersebut beneran jatuh ke lantai. Itupun berkembang terhadap reaksi pengaruh manusia, jadi tidak hanya menjatuhkan seekor cicak saja, akan tetapi Saya juga bisa memerintahkan seseorang yang tidak Saya kenal agar menengok ke belakang, dan juga mampu membangunkan beberapa anggota keluarga Saya untuk bangun tengah malam pada saat sudah tertidur, dan itu semua bisa Saya lakukan dan dengan kata lain di sini bukan ilmu telekinesis atau psikokinesis yang Saya peroleh, namun Saya mendapatkan kemampuan telepati dari hasil latihan-latihan yang Saya lakukan dulu. Meskipun kemampuan tersebut sudah tumpul karena Saya sudah sangat jarang melatihnya dan juga tidak ada tujuan untuk menguasai telepati.

Memang kemampuan menggerakkan benda sangatlah sulit dan memakan waktu yang lama untuk menguasainya, karena syaratnya adalah harus tekun dan konsisten berlatih, disiplin, serta sabar dalam melatihnya. Jujur Saya akui bahwa sangatlah sulit untuk menguasai kemampuan menggerakkan benda secara nyata, akan tetapi kabar baiknya adalah seiring dengan perkembangan zaman, ternyata kemampuan telekinesis atau psikokinesis dapat Anda kuasai dengan cepat dan instant, tanpa perlu waktu lama untuk berlatih, seperti yang Saya lakukan tersebut. Kemampuan ini bisa Anda kuasai hanya dengan melakukan teknik trik Sulap, sekali lagi... hanya dengan teknik trik sulap. Sesuai dasar ilmunya, sulap diciptakan selain untuk menghibur, juga diciptakan untuk mengubah hal-hal yang susah dan musthail untuk dilakukan menjadi mudah dan mungkin untuk dilakukan.


Rahasianya adalah sangat sederhana, yaitu cukup dengan menggunakan peralatan atau gimmick sulap yang bernama "LOOPS" atau sejenis benang karet yang sangat halus dan nyaris tidak kelihatan, yang dimodel menyerupai karet gelang. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan alat yang berupa cincin magnet atau yang disebut dengan "PK RING", dsb, dan semua peralatan ini bisa Anda dapatkan dengan membelinya di toko-toko Sulap yang ada di daerah Anda. Dengan memiliki alat tersebut, maka pada saat itu juga Anda bisa langsung memiliki kemampuan menggerakkan benda tanpa menyentuhnya, ini sangat simple dan instant...

No comments