Kegiatan Plagiat Quantum Gendam

Share:

Kegiatan Plagiat Quantum Gendam - Per tanggal 20 November 2021 saya menulis lanjut Artikel sebelumnya dengan Judul "Waspada terhadap penipuan Quantum Gendam", dikarenakan pagi-pagi saya mendapat respon dan reaksi dari si pelaku Plagiat Produk Quantum Gendam tersebut. Sebenarnya males juga ngurusin hal seperti ini, namun ini terkain nama dan wajah saya yang masih terpampang pada Produk Quantum Gendam tersebut.

Jadi ceritanya entah bagaimana si Pelaku plagiat ini mau menghubungi saya, namun saya memiliki beberapa pemikiran bagaimana pada hari ini (per tanggal 20 November 2021) si pelaku memberikan respon terkait artikel saya sebelumnya. Malam hari atau dini harinya di hari Sabtu tanggal 20 November tersebut saya coba menyebar link https://www.bagusviddy.net/2021/11/waspada-terhadap-penipuan-quantum-gendam.html pada beberapa banyak video yang ada pada Channel youtube rekan saya dan punya saya pada kolom komentar. Dan beberapa saya baru sadar ada beberapa komen dari si Pembeli yang meminta bimbingan dari Buku dan DVD belajar Gendam yang sudah mereka beli, saya share tuh link artikel yang sudah saya tulis.

Dan ini hanya dalam segi pemikiran saya, entah benar atau tidak, tapi semua berjalan secara bersamaan pada tanggal yang sama, dan dalam jarak waktu yang tidak lama juga.

Jadi pada pagi harinya masih di tanggal yang sama, saya mendapatkan inbox chat dari akun Bukalapak saya, dengan menanyakan Produk DVD Ultimate Quantum Gendam yang masih ada di Etalase Bukalapak saya terebut.

Dan isi dari percakapan tersebut otomatis saya juga berpikiran kalau mungkin ada yang beli, dan menanyakan nomor WA saya.... ya langsung saja saya berikan (karena sempat berpikir ini pancingan atau PhP atau bagaimana saya gak tau...) intinya tanpa pikir panjang saya langsung memberikan nomor HP pribadi saya yang jujur nomor itu belum sempat ter expose atau saya share di Dunia Online, artinya hanya beberapa orang yang tau.


Langsung saja si Orang yang inbox tadi WA saya dan menanyakan benar tidaknya yang jual quantum...

Dan entah hal ini memang modus dari si pelaku atau tidak, saya gak tau... namun sekitar 1 menit kurang disitu ada WA masuk lagi dan menanyakan perihal artikel Penipuan yang saya buat sebelumnya....



Dari percakapan WA yang gak sebentar dari WA sebelumnya, ternyata ini WA dari si Pelaku Plagiat tersebut... Dalam hati Alhamdulillah ternyata ulasan artikel saya bekerja dan tersampaikan ke si Pelaku.

Dari situ akhirnya pembicaraan berlanjut melalui WA Call, disitu menjelaskan bagaimana kronologinya, yang katanya si pelaku ini dulu tahun 2018 membeli Produk Quantum Gendam dari Orang lain yang mengaku saudara saya BAGUS VIDDY, yang katanya merasa kecewa dengan layanannya, dan hasilnya pun tidak ada. Dengan katanya merasa sakit hati akhirnya si pelaku bikin ulah dengan menjual ulang Produk yang di belinya dari orang lain (bukan resmi dari saya), dijualnya dengan methode Facebook Ads. Disini saya tau betapa hebatnya teknik Marketing dengan Facebook Ads... 


Disitulah awal mula si pelaku tersebut melakukan aktifitas menjual produk Quantum Gendam saya yang tanpa saya tau dan tanpa izin saya... Katanya seperti itu saat pembicaraan lewat telepon, entah benar atau tidaknya, jujur atau tidaknya sayapun belum tau, toh saya juga nggak tau kayak apa dan seperti apa orangnya.

Yang saya tidak habis pikir, kenapa si pelaku langsung memutuskan bikin ulanh dengan menjual produk saya tersebut, dan kenapa dia tidak mencari dan menghubungi saya melalui website Resmi Quantum Gendam, padahal sudah jelas nomor saya juga saya cantumkan melalui website tersebut, dan sudah jelas pula bahwa website Quantum Gendam saya un-publish pada tahun 2019!!! Dan kenapa langsung memutuskan menjual ulang tanpa konfirmasi ke saya langsung, dari situ kan sudah sangat jelas NIATnya si Pelaku bagaimana kan??? 

Dari sisi si pelaku akhirnya meminta maaf, dan menghentikan Aktifitas dan kegiatannya menjual ulang Produk Quantum Gendam yang sempat saya ceritakan pada artikel sebelumya. Jadi pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021 si pelaku ini "katanya" sudah menghentikan aktifitas Iklan FB adsnya terkait penjualan Buku dan DVD Quantum Gendam, dan menghapus alamat Website tempat dia menuangkan bahasa iklannya, disitu sempat saya cek "sementara" sudah tidak ada.


Sempat saya coba cari tau dari group facebook yang dia buat, yang didalamnya ada alamat link websitenya. Dari situ sempat saya cek dan melihatnya, ternyata memang benar website benar-benar tidak ada dan tidak bisa diakses.

Namun dari itu semua, saat telepon saya sepertinya pernah mengenal dari logat bahasa dan karakter suaranya.... Karena dulu sebelum saya menulis artikel perihal "Penipuan dan Plagiat" ada sebuah WA dan telepon yang menawarkan jasa kerja sama, dimana yang bersangkutan sebagai jasa marketing dan iklannya yang rencana akan di iklankan melalui FB Ads, dan saya sebagai Pengajarnya yang mana nanti akan dibuatkan Group khusus untuk menampung semua para peserta, dsb.... dan nanti akan diterapkan system bagi hasil dsb... entah saya agak lupa-lupa ingat. Yang jelas dari situ karena khasus plagiat yang sudah terjadi secara otomatis saya menolaknya, apalagi saya juga belum mengenal siapa dan seperti apa orang tersebut. Dan entahlah lupakan saja, disini saya hanya mengingatnya saja dan sepertinya ada kemiripan dengan si Pelaku ini....

Dan mohon maaf, ada semacam percakapan kedua setelah telepon ditutup, dimana si Pelaku ini menghubungi saya kembali dan menawarkan jasa yang katanya bisa membantu saya terkait urusan yang menurut saya personal dan rahasia, ya otomatis nada saya langsung ngegas dan rada kebawa emosi, bagaimana tidak, bukan urusan dia, namun menawarkan bantuan yang seolah olah dia lupa akan perbuatannya yang selama ini telah mencoreng nama baik saya. Namun dari situ saya meminta untuk menutup teleponnya, dan saya harap tidak membahasnya lagi.


Jadi untuk sementara saya anggap selesai dan ada itikad baiknya dari si Pelaku... Ini yang saya suka. Dan untuk selanjutnya saya masih menunggu ada tidaknya lagi "korban" plagiat tersebut. Jika andaikan nanti ada dengan sumber lain, bisa saja kasusnya akan berbeda dengan yang sudah-sudah. Jujur saja anggapan negatif atau prasangka buruk juga akan masih ada kepada si pelaku ini! Tapi semoga saja secara bertahap akan hilang bersamaan dengan kasus Plagiat tersebut.

Jadi disini juga saya tegaskan, saya juga tidak akan menjual Produk DVD Quantum Gendam ataupun Ultimate Quantum Gendam dan DVD terkait Belajar Hipnotis pada Market Place seperti Bukalapak, Tokopedia, Shoope, atau masrket place lainnya. Jika setelah terbitnya artikel ini masih ada yang jualan produk tersebut itu jelas Bukan Saya, dan waspadalah. Nanti saya hanya akan menjualnya melalui Blog Pribadi saya ini BAGUSVIDDY.net

Diartikel sebelumya sempat saya tunjukan nomor Kontak si Pelaku, namun yang bersangkutan merasa keberatan, karena ada itikad baik jadi saya menghapus nomor tersebut, dan saya juga sengaja sensor nomor HP si Pelaku diatas karena masalah Privasi dan bilangnya nomor tersebut merupakan nomor tetap, kwatir nanti juga akan mempengaruhi dagangan lainnya (mohon maaf) yang semoga dagangannya bukan dagangan plagiat, kan juga kasihan para creator yang telah menciptakan produk tersebut, sudah mengorbankan waktu, tenaga, biaya, pikiran, dsb yang namun oleh para Plagiator ini asal jual ulang tanpa adanya izin yang sah dari pembuatnya. Walaupun belum atau tidak ada peringatan dilarang menjual ulang atau mengcopy ulang, seharusnya mereka menghargai karya orang lain. Apalagi hal yang di duplikasi dan dijual ulang ada kaitannya dengan keilmuan metafisika atau energi, jelas ini akan sangat menyesatkan banyak orang yang mempelajarinya.


Semoga dengan adanya kejadian ini tidak ada lagi "korban-korban" lainnya yang merasa tertipu oleh pelatihan-pelatihan dari produk pelatihan yang tidak resmi.

Dari sisi si Pelaku yang katakan menguasai benar akan Teknik Digital Marketing, saya bilang pola bisnis dan marketingnya sangat oke dan bagus, namun caranya saja yang salah dan tidak saya suka karena sudah  merugikan banyak pihak.

Jadi saya menyarankan untuk belajarlah secara langsung dari sumber terpercaya, dari yang sudah berpengalaman, jangan karena dengan harga yang murah, mungkin anda yang berniat belajar membeli materi-materi atau program pelatihan yang tidak resmi yang berdampak pada diri anda selaku pembelajar.

Jadi untuk kasus penipuan dan plagiat itu "sementara" saya anggap selesai, namun pada artikel saya sebelumnya tidak akan saya hapus karena disana ada cerita yang bisa di pelajari oleh para pembelajar sejati.


Sejak tahun 2019 saya sudah menutup pelatihan Publik Quantum Gendam, namun secara Privat dan langsung di Rumah, saya masih menerima para calon peserta yang ingin belajar langsung dengan saya secara privat. Namun sejak COVID-19 melanda saya sudah menutup diri untuk menerima peserta Privat dan saya sudah fokus untuk menjadi Full Time Trader yang sampai saat inipun masih tahap belajar.

Jujur saja, teknik Gendam atau apapun itu hanyalah sebuah permainan Anak Kecil dengan berbagai macam model, namun dikarenakan adanya penyalah gunaan keilmuan maka munculah berbagai anggapan bahwa gendam itu ilmu hitam, ilmu sesat, ilmu dukun, ilmu setan, ilmu untuk kejahatan, dsb.

Maka dari itulah saya memberanikan diri untuk membuka kelas pelatihan massal ilmu Gendam dengan konsep modern, saat itu belum ada orang yang mengajar gendam secara massal.... dan gendam hanya diajarkan secara personal dan privat di padepokan-padepokan, di perguruan, bahkan di rumah dukun-dukun sakti atau paranormal. Bukan maksud sombong atau membanggakan diri saya sendiri, namun faktanya saya sendiri adalah Pelopor Pelatihan Massal ilmu Gendam secara Modern di Indonesia, dengan pelatihan yang saya adakan di Hotel-hotel mewah, pakai jas kayak orang kantoran, kwkwkwkw... benar gak, silahkan tanyakan saja sama Angin. Dan setelah itu munculah banyak pelatihan-pelatihan gendam yang serupa....

Dah lah itu saja yang mungkin ingin saya sampaikan ke Publik... sekali lagi harap berhati-hati bagi Anda yang ingin belajar dan mengambil program keilmuan, apalagi ini terkait keilmuan metafisika, tentu saja jika tanpa bimbingan yang benar akan menjadi kebingungan untuk anda dan otomatis akan membahayakan diri anda sendiri. Dan untuk si pelaku, Terima Kasih sudah ber-Itikad Baik memperbaiki semuanya, kwkwkwkw.... 

No comments