Aplikasi Ilmu Gendam untuk Marketing

Aplikasi Ilmu Gendam untuk Marketing – Bagaimana teknik menjual dengan sangat mudah dan power full??? Skill komunikasi yang digunakan dalam penjualan yang selama ini sudah umum dan wajib dilakukan sebagai syarat utama penjualan itu tidak cukup. Masalahnya banyak kendala yang sering dihadapi oleh tenaga penjual, bahkan sesuatu yang tidak terduga pun bisa saja terjadi. Hal ini sangat perlu diperhatikan oleh para tenaga penjual, dengan berbagai skill komunikasi yang dimiliki oleh seorang penjual mungkin sebagian sudah sangat power full. Dengan komunikasi maka mampu mempengaruhi pikiran customer agar terjadi “deal” dalam setiap transaksinya.

Tentunya satu orang customer dengan yang lainnya berbeda-beda, ada yang mudah dipengaruhi hanya dengan melakukan sedikit komunikasi, ada yang harus dibumbui dengan rayuan atau bujukan, bahkan ada banyak beberapa perusahaan yang memanfaatkan tenaga penjual khusus cewek (SPG) dengan paras cantik nan seksi, bahkan tidak tanggung-tanggung tenaga penjual cewek mengenakan pakaian yang minim, dsb. Hal ini dilakukan hanya untuk memunculkan daya tarik pembeli atau ditujukan untuk memikat calon customer agar mau membeli apa yang dijual dari perusahaan atau tenaga penjual tersebut.

Dengan memaksimalkan potensi dan skill lain selain skill komunikasi dan penampilan, teknik & kemampuan GENDAM sangat mampu menunjang dan membantu para tenaga penjual untuk mempengaruhi customernya agar diharapkan dengan mudah menjual apa yang dijualnya, tanpa perlu repot-repot mempelajari skill komunikasi, tanpa perlu mengenakan pakaian minim & seksi (khusus cewek) untuk memikat customernya, dll.

Bagaimana mendayagunakan keilmuan Gendam untuk memaksimalkan hasil penjualan. Sebuah metode yang sangat Power Full yang wajib dipelajari dan dikuasai oleh seorang tenaga penjual atau siapapun yang ingin bisa memikat dan mempengaruhi seseorang dengan cara dan pendekatan yang berbeda.

Mungkin kata Gendam terkesan menakutkan dan klenik, padahal Gendam itu hanya sebuah sebutan, nama, merk dari ilmu mempengaruhi pikiran dan perasaan orang. Disisi lain ada yang menyebutnya hipnosis, magnetisme, pukau, dsb. Apapun namanya itu tidaklah menjadi persoalan selama dalam proses menguasainya tidak bertentangan dengan Keyakinan dan Kepercayaan masing – masing individu. Dan secara positif Gendam sangatlah banyak manfaatnya dari pada digunakan untuk kejahatan! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!