Pengertian ilmu Gendam

Pengertian ilmu Gendam – Benar atau Tidak… Kebanyakan orang, mungkin termasuk Anda tidak tahu yang sebenarnya tentang ilmu Gendam, sebagian besar orang mengetahui tentang ilmu Gendam berdasarkan apa yang dilihatnya secara tidak langsung, entah dari media cetak atau TV, berdasarkan apa yang didengarnya dari “katanya”, tanpa melihat secara langsung tentang ilmu Gendam tersebut.

Dan dari hal tersebut maka mereka menyimpulkan bahwa ilmu Gendam itu Hebat, ilmu gendam itu Negatif, Gendam itu bisa menidurkan orang dengan cepat dan tanpa syarat, gendam itu pakai mantra, blablabla… itulah yang menjadi sebuah Kontroversi perihal ilmu Gendam itu sendiri. Yang perlu diketahui bahwa Ilmu Gendam adalah sebuah teknik dan metode mempengaruhi serta memanipulasi pikiran dan kesadaran seseorang dengan menggunakan ENERGI Khusus, dan energi yang dimaksudkan adalah energi tertentu yang memang ditujukan dan diarahkan untuk tujuan “Bagaimana melemahkan dan menerobos kesadaran seseorang” sehingga energi yang sudah diarahkan terhadap kesadaran orang yang dikehendaki akan membuat orang tersebut mau menuruti bahkan mengikuti perintah dan kehendak dari peng-gendam tanpa orang itu menyadari dan menolaknya.

Metode inilah yang banyak dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dalam kasus KRIMINALITAS atau kejahatan dijalanan yang akhir-akhir ini sangat banyak meresahkan masyarakat, khususnya kaum perempuan. Dimana ilmu gendam ini digunakan sebagai “ALAT” untuk melakukan kejahatan, sehingga dengan ilmu ini penjahat dengan mudah mengambil barang berharga milik korbanya dengan mudah tanpa harus melakukan pemerasan atau penodongan. Dari kasus semacam inilah banyak beredar berita-berita baik itu di media cetak, TV, dsb, tentang modus kejahatan dengan ilmu HIPNOTIS atau GENDAM. Sehingga dari pemberitaan tersebut kebanyakan masyarakat khususnya orang awam mengambil kesimpulan bahwa ilmu gendam merupakan ilmu HITAM, atau ilmu jahat (Black Magic)! Pemberitaan semacam itu tidaklah 100% benar, bahkan sangatlah menyesatkan masyarakat. Yang perlu anda ketahui bahwa HIPNOTIS dan GENDAM sangatlah berbeda, baik dalam segi pengertian maupun konsep, meskipun tujuan dari kedua ilmu tersebut sama, yaitu sama-sama memiliki tujuan mempengaruhi pikiran dan kesadaran seseorang.

Namun yang membedakan dari kedua jenis ilmu ini adalah bahwa HIPNOTIS merupakan seni dan teknik Komunikasi, baik verbal maupun non-verbal yang disampaikan secara persuasif, dan dalam segi konsep ilmu hipnotis lebih bersifat positif, karena dalam prosesnya harus ada kesepakatan/persetujuan dari orang yang ingin dipengaruhinya. Jadi sebelum proses hipnotis dilakukan, orang yang akan dihipnotis (subjek/klien) harus memberikan persetujuan/harus setuju dan mau/bersedia untuk dihipnotis. Jika orang yang akan dihipnotis tidak setuju atau tidak mau untuk dihipnotis alias menolaknya, maka proses hipnotis tidak akan bisa dilakukan. Biasanya proses hipnotis dilakukan untuk tujuan terapi psikologis, motivasi, atau untuk keperluan hiburan seperti yang pernah anda saksikan di TV (untuk keperluan entertainment). Sedangkan ilmu GENDAM adalah ilmu yang bersifat Netral, yaitu mampu mempengaruhi Pikiran dan Perasaan seseorang menggunakan energi khusus. Dan dalam prakteknya, ilmu Gendam hanya berlaku jika tidak ada kesepakatan dari peng-Gendam dengan orang yang di Gendam (Kebalikan dari Hipnotis), maksudnya ketika akan menggendam orang jangan sampai anda memberi tahu atau jangan sampai orang yang anda gendam tahu bahwa akan di gendam. Jadi dengan ilmu gendam, anda mampu mempengaruhi dan menundukkan orang hanya dengan menggunakan energi (tanpa komunikasi verbal) maupun dikombinasikan antara energi gendam dengan komunikasi verbal.

Ilmu gendam, apabila dilihat dari sudut pandang yang berbeda ternyata ilmu gendam untuk tujuan positif dapat memberi banyak manfaat untuk menunjang dan mempermudah segala urusan yang bersifat duniawi, dibanding dengan kegunaan ilmu gendam untuk hal-hal yang negatif, yang merugikan orang lain.


Karena secara positif, ilmu gendam sangat bermanfaat untuk banyak hal, diantaranya :

  • Mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.
  • Mampu melakukan sirep atau menghipnotis/menidurkan orang tanpa kata-kata/sugesti.
  • Menundukkan dan meluluhkan seseorang.
  • Untuk kharisma/wibawa atau untuk pengasihan/pelet baik umum atau khusus.
  • Untuk penglarisan usaha, membuat daya tarik pembeli terhadap barang atau usaha anda.
  • Untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik calon pembeli/klien anda.
  • Untuk menagih hutang secara halus dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman (khusus dept-collector) atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
  • Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda (Law of Attraction).
  • Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit mental dan psikologis, seperti trauma, depresi, stress berkepanjangan, phobia, dsb. (Gendam Terapi Khusus).
  • Bagi anda seorang Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin melengkapi teknik hipnotis anda agar lebih dahsyat lagi, memiliki hypnotic power yang sangat power full.
  • Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menyangkut hubungan antar manusia menjadi mudah dan lancar.
  • Dan manfaat lainnya yang masih banyak dan akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda mempelajari dan menguasai ilmu gendam ini.

Terlepas dari semua itu, semuanya kembali pada diri anda sendiri untuk apa tujuan anda mempelajari ilmu gendam, apakah akan digunakan untuk tujuan dan hal yang positif, sehingga dengan mempelajari ilmu gendam akan banyak memberi manfaat dan kebaikan pada diri sendiri maupun orang lain, atau mungkin akan digunakan untuk tujuan dan hal yang bersifat negatif, sehingga akan ada banyak pihak yang dirugikan karena penyalahgunaan ilmu gendam. Karena apapun ilmunya, ibarat sebilah pisau, tergantung siapa yang memegangnya. Apabila pisau ini tepat dipegang oleh orang yang posistif tentunya akan sangat bermanfaat, seperti untuk memasak, memotong kue, atau apapun yang memberikan manfaat positif. Namun apabila pisau ini dipegang oleh orang yang negatif, maka akan banyak hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti perampokan, penodongan, pembunuhan, dsb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!